Sabtu, 11 Juli 2015

Dibalik...



            Pernah merasakan seret saat sesudah makan dan tidak minum? Ya, mungkin itulah yang saya rasakan selama beberapa hari terakhir ini. Saya sedang mengalami seret dalam menulis postingan blog ini. Namun untungnya saya masih berkomitmen untuk nulisin blog saya ini dan anti sama namanya mbayar denda. Wahahaha, memang jumlahnya nggak seberapa sih tapi emoh aja. Anti bolong alee! Dan juga postingan ini adalah postingan selingan dibalik cerita fiksi Big trouble yang ber kres-kres. Hehe.
            Jadi ceritanya Big Trouble ini adalah cerita bersambung dari mulai #1 hingga #9 sekarang ini dan mungkin masih bisa saya lanjutkan sampai kres ke belum tahu berapa. Memang ini adalah cerita fiksi yang bau-baunya agak misteri mistis gimana gitu, hehe. Sengaja sih temanya seperti itu karena saya sedang suka aja.
            Mungkin teman-teman di sini agak bosan ya dengan cerita Big Trouble ku ini, hmm, mungkin postingan kedepan bisa tak bikin lebih variatif deh, daily life of my life (?) insyaallah. Tapi to, BTW semenjak aku posting Big Trouble mulai #1 kok viewers blog ku makin banyak ya? Aku bingung. Padahal habis posting trus tak tweet saya langsung menutup halaman blognya. Hmm, yaudeh deh, mungkin ada yang lagi kepo sama saya. *GR mode: ON. Hahaha.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar