Kamis, 16 Mei 2013

Ayam Psikopat



Hallo, semuanya!!! Aku dah hampir 2 mingguan gak posting soalnya banyak tugas dan ulangan nih :O, I was very tired. L Doakan semua tugas dan kerjaanku selesai dan sukses ya!!! Amin, makasih!
Kali ini aku mau cerita tentang hewan peliharaanku, eh, salah, bapakku, eh bukan, keluargaku lebih tepatnya. Biasanya yang punya sifat psikopat itu kan cuma manusia, tapi ayamku ini lain dari yang lain… :P
Dia itu punya watak psikopat… mau tau kayak apa? Baca post ini selengkapnya!!!
            Okay, aku punya 20 ekor ayam, bukan 20 buah ayam!! Sebelumnya lebih banyak dan ada 3 ayam yang dijual sama bapakku. Jadinya tinggal 20. Berarti sebelumnya 23, okey, next…
            Dari 20 ayam itu, 17 diantaranya adalah baby chicks or kuthuk / anak ayam kalo gak tau!! #Ndeso!
Ada 3 indukan ayam. Warnanya ada yang coklat, sama yg item ada 2. Dari semua ayamku yang udah besar itu, punya nama sendiri-sendiri. Biasa lah, yang ngasih nama itu adikku, si Okky.
            BTW, semua ayamku itu ada di rumah, eh salah, kebonku sekarang. Kadang2 juga ada yang ngeloyor ke kebonnya tetanggaku. Untung ada gak dicolong kayak pas aku SD dulu. Ada salah satu monyet *baca: orang/tetanggaku yang ngaku2 kalok ayamku itu ayamnya. Aku sama bapakku sampek debat abis2an sama tetanggaku itu. Buseeett!!! Udah ngaku-ngaku, gak kasih makan, ngeyel lagi. Masya Allah!!! I hate that monkey!!! (g sante)
            Alhasil dari hasil debat itu, emmm, sebelumnya sebenernya ada beberapa kali kasus kayak gini dan orang, eh salah, monyet yang ngaku2 itu berasal dari keluarga yang sama. Fiiiuuhh… WTF. Udah keturunan kalik ya, tukang ngaku2 ayam orang. Makanya beli ayam sendiri dong!!! Dasar gak modal! :O
            Dan dari beberapa kasus (3 kasus), itu yang berhasil Cuma 1, itupun aku yang debat sama monyet yang lebih kecil dari aku. Itu pas aku SD coba!!! Bayangin!!!
            Saking sebelnya aku sampek emosi pas itu dan akhirnya dianya nangis. Aku langsung masuk rumah dueehh,,, daripada ketemu sama induknya. Bisa jadi crepes aku ntar!!!
            Sampek dalam rumah pun aku cerita semua itu ke ibuku dan gak dimarain kok. Ibuku malah mendukungku soalnya emang aku yang bener.
            Hoaaam, lanjut ke ayam psikopat…
            Jadi diantara 3 indukan ayam itu kan namanya ada si coklat, si ireng, sama satunya lagi namanya Paijem. Dia dinamain paijem soalnya tukang petok2 terus berisik banget kalok lagi bertelur. Jadi sama bapakku jadi dikandangin dan tetep aja berisik, huah ~_~ capek deeh!!!
            Untungnya aku gak pernah mikirin ayam2 yang berisik. Palingan yang mikirin itu Ibuku sama Okky. Menurutku ayam itu terlalu cerewet, masalah selesai…
            Setelah dia bertelur 1 kali, dia dikandangin. Anaknya dilampuin di dalem rumah biar gak dimakan tikus apa kucing apa anjingnya tetanggaku yang kalok malem itu sukanya berkeliaran.
            Pernah ada anak ayamnya tetanggaku dimakan sama anjingnya tetanggaku yang lain. Paginya anjing yang makan anak ayamnya itu dibawa ke rumahku buat diobatin gara2 alergi makan anak ayam!!! Dasar anjing gilak!!!
Sekitar 1 bulan kemudian, si Paijem bertelur lagi terus “diangkremi” sama Paijemnya itu. Setelah netes malah anaknya yang berusan netes dipatok sama Paijemnya sendiri sampek mati!!! Dasar ayam psikopat!!! Masak anak sendiri dipatok sampek mati?
Setauku itu yang namnya Induk gak akan makan atau membunuh anaknya sendiri, lah ini malah? Mending kalok bapak hamster makan anaknya sendiri, kan itu bapaknya tapi, bukan Ibunya. Dasar aneh!!!
Gara2 ayamku itu kelainan (baca: psikopat), jadi telurnya si Paijem itu dititipin di Si Sireng, ayamku yang satunya dan lagi bertelur juga.  Malah sama si Sireng anaknya Paijem itu dikira anaknya sendiri, jadinya disayang gitu. Huahahaha, ngakak!!!
Rencananya beberapa hari lagi si Paijem mau dijual kalok beratnya udah banyak. Jadi ntar bisa dijual dengan harga lumayan. Huehehehe… itu cerdas. Aku pengen ayam psikopat itu dijual. Hahaha… Tunggu cerita selanjutnya. Review and comment, please!!! Buakak, makasih dah liat. J

Tidak ada komentar :

Posting Komentar