Kamis, 12 Desember 2013

SMA’s Coming! (?)



*maaf ini postingan yg belum sempat tak posting, dan baru kuposting sekarang...* Cekidot
            Halo para stalker dan bloger walker, apalah, terserah-___- Tapi sekarang aku sudah merasa bahwa sekolah yang tadinya tidak aku inginkan, ya itulah sekolahku. Aku berusaha untuk mencintainya sepenuh hati ~iki malah ngopo._. Ya, tapi tadinya aku tu yang kayak gak bersyukur banget tu lho sekolah disitu... Sumpah itu kesalahan yang super ayan. Tapi berkat berbagai aktifitas yang rutin banget diadakan sama SMA ku yang satu ini, membuatku semakin betah dan tertantang untuk tetap semangat dan menjalani kehidupan di dalam SMAku ini. Aku sekarang kalo nginget2 masa aku yang gak, gak mau buanget masuk sana gara2 cinta buta sama SMA di Magelang, I feel so stupid._. Ternyata di SMAku ini tu emang yang ya mistis, misterius, dan dengan ratusan anak2 yang super dan dengan ratusan karakter yang kuat dan berbeda, dan itu menurutku sangat amazing... ._. Cius deh.
            Kalo mau dibahas satu satu ini gak akan ada habisnya. Misalnya aja aku gak jadi di SMA ini tu ya, aku gak bakalan bisa punya pengalaman nyekip jam pelajaran._. Padahal ni ya, di SMP jujur, aku orangnya sangat taat apalagi dalam hal pelajaran. Aku selalu mengutamakan nilai diatas kepentingan segalanya (Alay) tapi beneran kok. Di SMA ini aku gak bisa, gak bisa hanya terpaku dalam hal akademis. Mau jadi apaan kalo cumaa akademis doang? Disini kita dilatih untuk kerja, ya kerjasama, kerja jualan, sampek kerja yang istilahnya kayak sales._. Ya maaf sih aku orangnya emang ceplas ceplos, kadang2 bikin orang kesindir dll._. Tapi aku berani ngakuin kalo itu semua bagus dan itu semua halal, lal, asalkan kita bener dan teguh saat nglakuinnya.
            Ngomong2 para pembaca udah bisa menebak kah aku sekolah dimana? Kalo belum tak tambahin lagi. Jadi SMAku ini sering banget ngadain event2 besar kayak lomba, Funbike, teater, karnaval, event Internal sampek Donor darah. Aku baru sekolah disini sekitar 5 bulan aja ni ya, udah ada lebih dari 5 event yang lumayan, yang udah diselenggarakan. Gila... GImana 3 tahun. Dan untuk event ini, kami gak pernah maen2 bikinnya. Dan aku selalu inget YNWA setiap kali aku jadi panitia ngevent :’)
            Kalo aja, aku gak sekolah disini, aku gak bakal bisa ketemu alien, ketemu kakakku yang sekarang udah berubah, ketemu temen2 Djipad, SKI, PJRC aaaa, semuanya pokoknya deh, I lop u all :P :D
            Disini ada 1000 macam arus, ya arus belajar sampai pertemanan. Terserah kita mau ngambil arus yang mana. Tapi intinya kita disini 1 keluarga yang akan selalu bekeerja bareng2 untuk Padmanaba. Padmanaba itu butuh pengorbanan. Gak Cuma maen2 dan aku tau itu... Next, aku mulai gak tau apa yang mau tak omongin lagi karena ini udah jam 11 malem. Dadah the readers, maaf ya kalo nggantung._. Hihihi :B

2 komentar :