Kamis, 12 Desember 2013

Some Words, not M words-___-




Oke ya guys, aku tu selalu bikin judulnya pake b.ingg tapi isinya pake b.indo, yeah... Bsk ja kalo aku dah expert b.ingg baru deh aku nulis pake b.ingg, hehe, takut malu2in ntar >< next...
Yeah, aku mau curcol aja. Bener kata temenku, Fara. Buat apa punya blog kalo bukan buat sharing, buat curcol. Langsung capcus aja deh._.
Jadi to, *mahngopo sekarang aku dah SMA, di SMA 3. Dan aku merasakan iklim dan suasana yang beda 180derajat dari aku SD maupun SMP. Why? Karena disini tu kita dituntut buat belajar ngevent selain belajar akademis. Yeah... Tau sendiri gregetnya kayak apa._. Dan aku piker, itu adalah konsekuensi kita sekolah di SMA 3. Istilahnya ngapain kita sekolah di SMA 3 kalo gak ngevent sama sekali? Mbok mendingan pindah ke... *lupakan! Ya, tapi ngevent tu juga ada batasannya. Kan kita disini buat belajar ngevent to sis? Bukan bener2 bikin event, yeah, bener2 bikin event, pahami kalimat itu bener2, diresapi... Kalo emang bener2 mau bikin event, yang beneran, yang beneran (diresapi ya sis, bro) ngapain gak sekalian kerja aja jadi EO? Kan malah dapet uang? Ya gak?
Sebenernya sih pilihan ngevent dan gak ngevent sih sebenernya ada di tangan tiap individu dan gimana cara pandang kita terhadap semua itu sih... Itu menurut opiniku... Menurut yang lain mesti beda2 juga... ._. Tapi, ada sebagian anak yang gak ngevent gara2 gak keterima pas di wawancara, duh, kalo itu beda lagi ceritanya._. I can’t explain it, sorry.
Tapi ada lagi yang gak ngevent gara2 emang gak mau tau, gak mau peduli, dan gak mau keluar uang,bensin, tenaga pikiran, keringat, dsb dsb itu juga lain lagi ceritanya sih._. Aku gak tau kalo itu apa yang ada di pikiran orang tersebut, yeah...
Jadi intinya, hidup ini adalah pilihan~ Btw Kakak kls ku SMP ada yang dari SMP nulisin quotes itu di profilenya dia di manapun. Namanya mbak Sabrina DGP, sekarang kelas 3 SMA di Delayota. Dan waktu SMP aku masih belum bisa memahami apa arti quotes itu secara konkrit, yeah... Dan sekarang udah bisa -.-
Aku merasa kehidupanku, *ealah berjalan begitu cepat seiring berjalannya waktu *yaiyalah! Mulai dari aku SD yang Subhanallah bgt, aku anak rumahan yang kerjaannya belajar terus, kalo gak ya main computer di rumah *alias ngegames kalo gak ya boci, *Sumpah selo bgt, lanjut ke kehidupan SMP yang aku masih jadi anak rumahan dan manutan. Yeah, kelas 7 aku di bully temen2 ku sekelas, mboh rareti ngopo, dan saat UTS pertama kalinya aku berhasil ranking 3 paralel di SMPku dan akhirnya gak di bully lagi, sumpah temenku tu temen apa bukan-...- Aseng banget._. Dan pas SMP itu adalah menurutku sekarang adalah saat2 paling Unforgettable bangeeet :’)) Sumpah demi Allah! SMP tu saat pertama aku cari pengalaman akademik, cari uang sendiri karena hasil belajar yang mati2an, dan aku ngaku aku *yeah lupakan lah, masalah hati._. gak penting* dan masalah hati itu buat pelajaran buat aku biar gak maen2 sama hati *Lhoh?* Lupakan~ dan gara2 itu, sampek sekarang aku gak bisa naksir orang lagi._. dah tutup-.-(?)
Sekarang masa SMA ini aku merasa ada revolusi dan rotasi dalam otak dan diriku.-. semuanya berubah... Aku yang dari orangnya pendiem bgt dulu, sekarang jadi crewet banget kalo lagi jualan tiket, USDA lah. Dulu yang sangat taat sama guru, pelajaran apa lagi, mesti kejar terus, mati2an, sekarang... nyekipan terus, guru jam kosong kesempatan ngantin *eh, duer... belum Nilai matematika aja gak lulus KKM, pie perasaanmu? L Aku gak tau itu perubahan positif apa negative.-. dan yang jelas sekarang itu banyak banget ngeluarin uang buat event, yeah...
Dan sebenernya btw, aku nulis ini karena aku lagi bokek dan nilai mtkku gak lulus KKM à njut opo hubungane -...- Sekian, maaf random error._.

1 komentar :