Kamis, 11 Oktober 2012

02 Oktober 2012


Hallo! Ketemu lagi dengan saya. Eh, gak deng, tapi baca lagi tulisan saya. Hari ini aku baru ikut ulangan mid semester agama sama matematika. Yang matematika susaaahhh… ! yang agama lumayan sih. Ada yang kerjasama juga sih belakangku -__-(no name) / nama lainnya serangga dan emon.
Nah, serangga dan emon itu mbahas jawaban mereka dengan teriak2, maksudnya ngomong kenceng di belakangku. Lak yo kedengeran, walaupun aku gak niat nyontek. Tapi aku bisa mendengar jawaban mereka. Aku tapi gak pakek jawaban mereka lah, siapa tau mereka sesat! :O Mendingan aku mikir sendiri.
Hari ini juga hari diacaknya rombeln lagi, aku masuk rombel 1 lagi. Biasa aja sih. Ada 1 hal yang aku heranin di kelas rombelan kali ini. Rombelku makin banyak cowoknya!!! Hua, cewek2 jadi terdesak. Cowok2 itu pada rame banget lagi. Aku juga gak tau tu cowok namanya siapa aja. Padahal 1 angkatan, mungkin tau orangnya tapi gak tau namanya. Okay, terserah aku mau kalian bilangin apa. Kuper, gak ngeksis, dll. Whatever, EGP.
Walaupun juga banyak cowok yang tidak aku kenali di kelas rombelan sekarang. Beberapa cowok dengan kemampuan yang teruji*weseleh… juga masih bertahan di rombel 1. Katanya nih, ada sekitar 10 orang yang ganti dan yang bertahan ada 20 orang. Wow… menurutku itu jumlah yang termasuk banyak, soalnya sepertiganya sendiri. Walaupun ada juga cewek yang pindah dari rombel selanjutnya.
Hari ini penuh dengan kejutan, menurutku. Aku gak tau mesti ngomongin ini apa enggak di blog ini. Terkadang aku cerita keberhasilanku, tapi malah dibilang pamer lah, apa lah. Aku gak tau kenapa banyak orang yang gak suka sama aku. Atau mungkin bisa dibilang sebel sama aku. Apa aku tu songong? Kacang? Gak keren? Apa gak ngeksis? Gak gaul, gak punya BB apa laptop gitu? Masak orang Cuma nilai orang dari fisiknya doang sih? Katanya anak berpendidikan. Ngapain cara pikir kalian kayak gitu? Kanaaapaaa?
Sudah, saya gak mau ngomen orang lagi. Ini dah mau lulus. Saatnya berdamai. Tinggal hitungan bulan, minggu dan hari, kita akan berpisah dan mungkin gak akan ketemu lagi dalam waktu yang dekat. Jadi aku gak pengen ngomongin temen2 aneh2 lagi kayak di blogku yang lama pas kelas 8. Yang penting sekarang aku sudah lumayan… ********, menurutku itu dah menjadi kebanggaan tersendiri. Jadi aku ga perlu pamer apa curhatin itu di blog lagi. Biarlah itu menjadi kebanggaan tersendiri bagiku. :’)
Selesai, ini dulu ya. Sorry kalok membuat para pembaca tersungging, eh salah, tersinggung. Hehehe… :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar