Kamis, 11 Oktober 2012

MID Semester RSBI




Hay, my lovely reader’s #:P.
Aku baru saja selasai menghadapi ulangan MID RSBI hari ini, sekarang, tanggal 11 Oktober 2012. Hari terakhir adalah IPA. Aku agak galau sih. Dah ada ketauan salah 1 di Fisika yang rangkaian listrik.
MasyaAllah, jujur aku belum patek dong di rangkaian lisrik. Istilahnya belum nglothok luar kepala gitu! Aku masih bingung. Mau tanya ke Pak Anung, Pak Anungnya malah… yah, tau sendiri lah… alhasil aku tanyak Esen dan Sari tapi ttep aja gak dong2. Gubrak!!!
Mungkin ini adalah persamaan murid. Kalok dijelasin sesame murid seumuran itu gak dong. Apa dasarnya aku yang bolot? Tauk ah, gelap fisika rangkaian listrik.!!!
Dah lah, daripada galau mbahas ulangan2 mendingan aku istirahat deh. Pengen tidur, ndengerin lagu, apalah, persiapan buat besok minggu. Ngerjain tugas. Pekerjaan basa. Harian. Ngerjain tugas. Belajar. Belajar. Study. AAAA… Gila!


Tidak ada komentar :

Posting Komentar