Kamis, 11 Oktober 2012

Mbahas Lagu




Halo, bagaimana kabar kalian semua? Luar biasa, baik, sehat, semangat, mantabbbb!!! Amin2 ya Robal alamin! *Itu doa lho! Jangan ngeremehin!
Ngomong2 aku suka ndengerin lagu lho! Njut? Disini aku akan berkomentar about the soundtrack of my life. Huahahah… Swaragama banget!
Tapi memang kok. Lagu itu mesti ada hubungannya sama kehiduan kita. Ya enggak? Mulai dari persahabatan, kehidupan sampek cinta. Yah, whatever about song.
Contohnya lagu yang aku sukain dari liriknya dan nadanya juga sih, kebanyakan lagu Inggris hehehe… :
  1. Dari lirik, “People throw rocks at the things that shine…” dari Lagunya Taylor Swift kalok gak salah judulnya Ours. Sorry aku belum bisa nge-link-in lagu di blog. Kalok dah bisa tak link-in wes!


Artinya dari lirik itu adalah orang itu pasti iri sama orang yang “bersinar” dan pengen menjatuhkannya. Dah itu saja intinya.


  1. Dari lirik, “ I’m just a little girl caught in the middle” Lagunya Lenka-The Show
Arti : Itu laguku banget tau. Aku hanya anak2, anak gadis kecil yang istilahnya belum tau apa2. Belum pernah pacaran. Atau hal2 yang kayak begituan. Aku gak mau terjerumus sama hal2 kayak gituan dulu, hehehe… dengan alasan tertentu. Besok aja kalok dah waktunya. Tapi kalok naksir? Maybe… Buakakak!!! Lupakan. -__-


  1. Lagu Don’t Stop Believing-Glee Cast Version


Hampir dari semua lagu itu sangat berharga dan selalu terkenang di hatiku. Hua!! Jadi sedih.
Itu lagu pas perjuanganku, menghadapi *** dan itu lagu kenang2 an dari kakak baruku yg sekarang sudah kembali lagi tanggal 10 Oktober malem kemarin. Oh, terimakasih Kakak!!! :D


  1. Gangnam Style – PSY
Aku gak tau artinya tapi lagi ini bisa membuatku gila dan semangat. Hahaha!!!


  1. Total Eclipse of The Heart – Glee Cast Version
Aku gak tau kenapa. Tapi aku suka lagu ini soalnya galau beraat… hahaha… aku juga pernah merasakan galau beraaat tapi bukan karena cowok lho!


Okay, mungkin itu beberapa lagu kesukaanku yang aneh2 dan radak. Mungkin kalian mau coba dengerin? Bisa didownload sendiri dulu di 4shared.com atau youtube sekalian. Hehehe, sorry, kan aku dah bilang belum bisa nge-link-in lagu. Jadi sorry banget! Mungkin kapan2. Thaks for read! :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar