Kamis, 11 Oktober 2012

Welcome October  Goodbye September…


Hi, the readers! How’s life today? I hope all of you will be fine today.
Now, we entered the new month, yeah October. It means we must have a new spirit in this month, more and more spirit than when we at September.
Hey, ngomong2 dari tadi aku pakek b.inggris terus ya? Hahaha… sorry! Okay, sekarang kita masuk ke bulan baru. Tau gak, di awal bulan Oktober ini di sekolahanku diadain TPM kedua buat nentuin rombel lagi. Hari waktu aku ngetik postinganku ini di word. Hari Senin, tanggal 1 Oktober. Aku ngetik postingan ini buat sedikit menghilangkan lelah dan penat otakku setelah ngerjain 4 mapel soal sekaligus. Rasanya kayak ni nyawa udah kesedot sama yang di HarPot itu apa namanya lupa!!! Sampek dah gak inget lagi gara2 sekarang aku dah pacaran sama pelajaran -__-
Tau juga gak? 1 Oktober itu juga merupakan hari Kesaktian Pancasila lho! Tapi sayangnya tadi upacaranya jelek petugasnya. Hehehe… bukan bermaksud ngece yang tugas, tapi kenyataannya emang kayak gitu. Sorry ya semua!!!
Gara2 hari ini adalah hari kesaktian pancasila nih, mulai hari ini sebelum mulai jam pertama dimulai, semua siswa di SMPN 4 Pakem suruh nyanyi lagu Indonesia Raya sebelum pelajaran dimulai. Ada bagusnya juga sih. Minimal kita jadi apal dan fasih menyanyikan lagu kebangsaan kita sendiri. Sisi lainnya kita juga bisa lebih menghargai jasa para pahlawan yang rela mati demi bangsa ini.
Anyway, sebagai generasi muda kita nggak boleh sia2kan perjuangan para pahlawan pendahulu kita nih!!!kita harus tetap berjuang demi memajukan bangsa ini *Weseleh, tumben sadar! Kita sebagai pelajar ya harus berjuang dengan rajin belajar, mengngin lomba dan kesempatan apapun yang udah bapak ibu guru maupun siapapun yang telah memberikan kita kesempatan. *Bahasa Ndewa-__- tapi bener gak the reader? Misalnya, dengan tidak mencontek. Itu juga termasuk kegiatan kecil yang dapat kita mulai dari sekarang untuk memajukan bangsa ini.
Ngomong2 kalok ulangan, selama ini, aku gak pernah nyontek lho!*Pamer-__- tapi emang beneran kok. Sumpah deh diatas Al-Quran! Tapi kalok tugas apa PR jelas pernah lah, hehehe… tapi kan Cuma tugas, berarti itu gak termasuk yang fatal dan dangerous…
Tadi pas upacara juga diumumin yang menang lomba literasi matematika yang diikuti oleh SMPN 4 Pakem kemarin. Termasuk aku juga ikut. Aku belum bisa menangin emang. Aku dah nyerah, karena emang aku notabennya bukan anak olimpiade matematika dan aku gak canggih matematika kayak Esen. Yah, dia juara 3 Kontes Literasi matematika di Univ.Sadar kemarin.
Juara 1 nya itu anak kelas 8 namanya Ilham. Dia emang dewa matematika!!! :O masak kelas 8 dah bisa ngalahin dewa matematika kelas 9, Alvin. Alvin juara 2 sih, nyaris memang. Tapi tetep aja. Okedeh…
Well, kita sampai pada penghujung tulisan dari postingan ini. Aku dah mau belajar, eh, bukan, salah, mau pacaran sama pelajaran… hehehe… Semoga di awal bulan dan minggu ini kita semua lebih punya SEEEMAANGAAAAT!!! untuk bersekolah dan melakukan aktifitas positif lainnya. Dadah the readers! 


Tidak ada komentar :

Posting Komentar