Minggu, 23 September 2012

Kenalan…


Halo, the readers. Ngomong” kita belum kenalan, yak? Tiba” aja aku nulis dan kalian baca *yaiyalah. Oke kita sekarang kenalan, Here we goes…
Namaku Pratita Anindita. Nama panggilan : Tita. Lahir tanggal 22 Februari 1998, jam 02.30 di Semarang. Sekarang aku sekolah di SMPku tercinta, SMPN 4 Pakem / Pradnyasiwi yang artinya anak cerdas. Amin. Ngomong”, salah satu guruku pernah menerangkan arti atau simbol Pradnyasiwi yang ada gambar dunia terus ada bintangnya. Katanya disini itu dunianya para bintang *weseleh, Amin!!! Aku juga berharapnya kayak gitu. Maksudnya bintang itu bintang dalam segala hal. Mulai dari bakat olahraga, talent sampai kecerdasan otak *ngopo…
Oke back, yang kedua aku sekarang / terakhir nulis postingan ini adalah kelas 9. Tepatnya aku sekarang anak kelas 9A. menurutku kelas disini itu gak diurutin berdasar derajat dan martabatnya (mksd: ranking). Tapi kalok kelas rombelan barulah… okay itu akan dibahas nanti aja.
Aku punya 1 adik, bapak dan ibu. Adikku namanya Lokahita Pradipta dan biasa dipanggil Okky. Lahir tanggal 23 September 2001. Adikku adalah salah satu murid di SDN Jetisharjo. SDnya adikku itu juga mantan SDku juga.
Okay, mungkin itu dulu kenalan singkatnya. Untuk lebih tahu tentang yang lain kalian bisa follow blog ku dan baca postinganku selanjutnya. Thanks for read ! :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar