Rabu, 26 September 2012

WHAT DO YO CAN GUESS?

Halo, seperti biasa saya akan ber-share dengan the readers. Yang mau komen dan tebak tinggal komen di bawah aja ya!!!
Hari ini tanggal 15 Agustus 2012, aku ikut Ibuku sama Adekku beli baju muslim buat Mbahti-ku di Semarang. Akhirnya kami menuju ke toko baju muslim yang cukup terkenal di Jogja, sepertinya semua orang gak ada yang gak tau toko ini (tidak mau menyebutkan toko).
Kami masuk seperti biasa, dan pas itu aku cuman pakek baju rumah, tak jaketin soalnya aku gak sempat siap-siap pas mau berangkat. Yah, biarin deh! Kami milih baju seperti biasa lah. Dan di toko itu pueeennuuuh banget, gileee!!! (lebe lebe!) Aku dah sampek lemes banget, yaiyalah orang puasa! Cari kursi begitu sampek ke bagian yang mau dipilih Ibuku.
Setelah kami dapat baju yang dirasa cocok buat Mbahti-ku, Ibuku langsung ke kasa dan ngantri, aku disuruh ngantri-in, Ibuku ngeliat liat baju (-__-). Setelah itu gentian Ibuku yang berdiri ngantri, aku mau cari kursi gak ada! Ada aja sampingnya Mas-Mas gendut! (:P)
Udah kan, kami keluar. Eh, ada mbak-mbak yang keluar dan alat sensornya bunyi. Dikejar deh sama penjaga tokonya. Tapi kan yang ngejar itu pertama mbak-mbak dan malah balik lagi. Terus dikejar sama temennya yang satunya juga mbak mbak. Tapi kan, mbaknya yang keluar itu dah terlanjur jauh, aku langsung bilang, “Itu mbak yang pakek kerudung coklat!” Ya aku spontan lah, gimana kalo dia itu? Ya aku bukan bermaksud buruk sangka, tapi ya gimana? Alat sensor tidak bisa berburuk sangka.
Mbak mbak yang tadi kedeteksi alat sensor belanjaannya langsung dibawa ke dalem, dan pas penjaga tokonya bawa belanjaannya kedeteksi lagi tu, bunyi beneran lagi!
Wes-wes, sekarang aku mau tanya sama the readers, kalo ada kejadian kayak gitu apa yang ada dibenak the readers? Apakah mungkin yang salah kasirnya belum nglepas alat pendeteksinya, apa emang…? Gak tau lah, Allahualam! Aku juga langsung pulang pas mbak penjaga tokonya masuk, itu bukan urusanku dan aku dah sangat lemes! So, what do you can guess?
Salam Pratita Anindita.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar