Rabu, 26 September 2012

TEMAN BARU

HAY!!! HOW’S LIFE (biasa, nggaya :P ) eh, the readers, sekarang kan aku dah kelas 9A, aku punya temen-temen baru juga yang sebelumnya aku gak kenal sama sekali sama mereka-mereka, hehe, maklum aku orangnya kuper!!!
Sekarang temen deketku ya temen duduk-ku lah, namanya Lissa, lebih lengkapnya Mauri Felissa Yuliani. Sakjane aku juga pengen deket sama Luluk, tapi dia paling gak mau kalo diajak duduk depan sendiri. Padahal aku paling suka duduk depan sendiri Setelah sebelumnya temen deketku Agin (pas 7a dan sekarang masih deket), Erika (pas 8a dan sekarang masih deket), dan Rahma (pas 8a dan sekarang masih deket). Itu yang cewek dan satu satunya temen deket cowokku adalah Okky, Okky Chandra Baskoro (pas 7a dan sekarang masih deket), dia temen TK nya Agin, dan kami bertiga bergabung karena di kelas 7a kami termasuk anak-anak yang di bully sama anak-anak yang lain. Oiya, ada Almira juga, Almira Nur Hisana. Dia temenku SD dan pas kelas7, kami juga lumayan deket. Aku jujur ya, mereka semua itu orang-orang yang berbakat, yah di bakat mereka masing-masing yang susah dijelaskan dengan kata kata.
Gak tau kenapa orang2 yang sekolah di SMP 4 Pakem itu punya banyak bakat yang sama sekali tidak bisa terdeteksi. Ini terbukti. Ada percobaanya lebih dari setengah anak angkatan. Walaupu kayaknya orangnya itu biasa aja, tapi mesti mereka punya kelebihan. Entah dalam bidang apapun. Sayangnya aku baru sadar tentang hal itu pas aku dah kelas 9!!! MasyaAllah! Aku adalah orang terbolot!
Aku juga baru menyadari kalau ada banyak orang baik di SMP 4 Pakem itu kelas 8 akhir pas lomba masak Idul Adha kelas 8A. Saat itu, anak 8A itu Koompaaakkk buanget… salut deh aku pokoknya. Semua itu berkat teman teman sekelas semua. Kalo gak ada kalian semua pasti kelas 8A gak menang deh… Huhuuhu… Saya terharu. Thanks a lot guys! Walaupun kita juara 3, tapi itu adalah prestasi yang membanggakan. Karena saingan lainnya adalah anak kelas9. Dan diantara anak2 kelas 8, hanya 8A yang menang. Horeee… bahagia :OOO *lhoh ini malah ngomongin lomba masak ki piye? Lanjut…
Sekarang aku adalah anak kelas 9A, dengan teman2 baru. Ada teman lama juga. Semoga saya juga cocok dengan mereka2 dengan bakat terpendam. Semoga, doakan saja ya the readers… Oke, cukup. Thanks for read! :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar