Minggu, 23 September 2012

SUENENGNYA LEBARAN DATAAANG!!!

Halo, the readers, ketemu lagi dengan saya Pratita Anindita di radio suka… (mah ngopo! :P) kali ini aku lagi liburan lebaran nih, Minal Aidzin Wal Faidzin ya Mohon Maaf Lahir dan Batin kalo saya ada salah apa gitu sama the readers, baik disengaja maupun tak disengaja. Ataupun ada orang yang merasa tersindir di Blog saya ini. Intinya maafin segala kesalahan saya aja deh…
Rencananya liburan kali ini saya akan mudik ke kota kelahiran saya, yap, Semarang. Ditengah-tengah kesibukan mengerjakan THR atau TUGAS HARI RAYA, yang selalu diterima oleh anak SMPN 4 PAKEM jika liburan datang, kecuali jika liburan kenaikan kelas. Baik banget kan gurunya… (padahal dalam hati… pip…  hehehe..) tapi emang baik kok, itu kan membuat kita tidak lupa pelajaran dan membuat kita tambah rajin, ya gak Coy? (tumben banget kamu, Ta) sudahlah kerjakan dengan semangaaat!!! Dan rencananya semoga bisa selesai sebelum aku mudik, doakan saja ya the readers! Terimakasih!
Aku nggak sabar nih, menerima hehe  angpau… apa lagi yang ditunggu-tunggu jika lebaran datang oleh anak-anak (emangnya km anak kecil!) kayak aku ? Ya nggak, hayo? Pada dapet berapa nih angpaunya? Hehehe  Cuma bercanda, ya syukuri saja berapapun yang diterima, daripada gak dapet sama sekali, ya gak? Kalo gak dapet, yah, yang penting dah dapet pahala kan dari puasa kemaren? InsyaAllah, Amin… Dan juga aku nggak sabar bertemu keluarga besarku di Semarang yang sangat aku sayangi, kecuali 1 orang dan keluargaku juga sebel sama dia kecuali Mbahti-ku. Biarlah, yang penting SENANGNYA LEBARAN DATAAAANG!!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar