Rabu, 26 September 2012

Ngantuk oyyy… :O Hoam…


Hallo the readers, kali ini aku nulis postingan ini jam 10 malem. Aku pengen ngetik aja, soalnya mumpung kompinya nyala… Hehehe… Okay, berhubung aku dah terlalu ngantuk jadinya aku postingnya ngaco…! Yang sebelumnya aku pengen nyeritain tentang tetanggaku.
Okay, sekarang aku ngantuk dan apa MP3 yang muter di otakku. Tau gak yang diputer itu lagunya apa? Lagunya adalah… jetlagged! Lagunya Simple Plan. Bisa anda cari di mbah google. Itu lagu bagus, tapi marakke galau ceritanya. Huaaa… gimana? Aku tidak bisa melupakan lagu itu sampek aku amnesia! Gak tau kenapa MP3 yang keputer di otak itu gak bisa diberhentikan sebelum kita focus ke hal lain. *fakta pertama
Okay, aku harus segera tidur. Besok harus bangun jam 4, baca dan upacara hari Senin pun dimulai. Oiya, sekarang tanggal 23 September dan adekku ultah. Heheh… Dadah the readers. And see you. Thanks for read. :D Mungkin aku akan certain tentang tetanggaku itu di postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar