Sabtu, 04 Juli 2015

Big Trouble #5



             Hm, sekarang sudah pukul 09.00 pagi. Aku sudah mengabaikan semua jawaban nenek dan aku juga telah mencoba melupakan semua kejadian yang menyeramkan itu. Aku sudah berusaha menghapus semua ingatanku, tapi tentu saja tidak akan pernah bisa. Memori di otakku tidak akan pernah hilang untuk selamanya. Walau kau berusaha untuk melupakanya Bella, tapi tetap saja tidak akan pernah bisa. Yap, mungkin hanya akan sedikit lupa saja. Aku tahu itu. Apalagi aku mempunyai ingatan yang sangat kuat. Akan semakin sulit untuk melupakan semua kejadian yang telah aku alami itu. Ya, ingatanku sangat kuat. Buktinya saja, jika aku menghafal suatu teori pelajaran, aku bisa hafal satu buku tebal dalam waktu hanya enam hari saja. Yeah, kurang dari seminggu.
            Aku berjalan menuju kamarku yang suram. Di sana aku merebahkan diri di atas ranjangku. Aku lelah, aku sedikit pusing, dan aku ketakutan, walau tidak seperti malam itu. Ya, malam itu memang sangat menakutkan bagiku. Saat malam itu, aku tidak bisa menguasai rasa takutku sendiri. Pft, sungguh seram!
Hari ini aku mengenakan baju hitam polos dengan  lengan yang panjang, dan juga sweater rajut hangat berwarna coklat dengan lengan yang juga panjang. Di sweater itu terdapat sebuah rajutan bunga mawar berwarna merah terang. Aku juga mengenakan celana jeans berwarna biru tua yang lumayan longgar dengan dua saku dibagian kiri dan kanan. Walau ini adalah musim gugur, tapi udara di sini tetap saja terasa lembab dan dingin. Sungguh menyebalkan! Kalau di rumah nenek ini masih ada hiburan sih masih mending. Nah, tapi sekarang? Sudah tidak lagi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar