Senin, 06 Juli 2015

Big Trouble #7



Siapakah Di Sana? Siapakah itu? Apakah aku mengenalmu?
            Yeah, pagi berikutnya telah datang menyapaku! Aku sangat-sangat senang! Kau tahu kenapa? Yap, betul! Kasus baru telah dibuka. Aku akan menyelidiki kejanggalan yang kemarin aku ingat-ingat dengan benar. Tapi, untuk memulai semua itu, aku telah menyiapkan sebuah rencana dan strategi yang bagus. Aku juga telah menyiapkan semua alat-alat yang aku butuhkan untuk semua itu. Tapi, aku akan memulainya dengan menyusuri hutan yang sangat misterius yang terletak di sebelah utara desa ini. Kau tahu kenapa? Yap, mungkin kita bisa mendapat barang bukti penting dan petunjuk tentang makhluk menyeramkan yang menyebalkan itu. Pokoknya, sekarang aku tidak boleh takut! Aku harus kalahkan rasa takutku itu! Ya, semua bisa aku kalahan! Oke, ayo kita mulai!
            Sesampainya di sana, aku bertemu seseorang yang sepertinya ramah, tapi sungguh misterius. Sepertinya ia salah satu dari penduduk di desa ini. Tapi aku sangat penasaran terhadapnya. Apa yang akan dia lakukan pagi-pagi begini, sendirian, pergi ke hutan ini? Apakah ia punya tujuan yang sama denganku? Tapi, sepertinya tidak. Ya benar, tidak.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar