Kamis, 11 Juni 2015

Apakah Arti Semua Ini?



Ku memang tak bisa berpantun
Apalagi berpuisi romantis
Tapi biarlah kata-kata ini menyampaikan isi hatiku
Yang selama ini kusimpan rapat dalam diam
Hari demi hari
Ku selalu mengamatimu dari kejauhan
Dapat melihatmu adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagiku
Mungkin kau tidak akan pernah tahu
Tapi tak apa, ini adalah rahasiaku dan Tuhan
Kini...
Aku tak pernah melihatmu lagi
Entah kemanakah kau pergi
Mungkin  kau tak akan pernah kembali
Terkadang aku rindu melihat lesung di pipimu
Melihat cara berjalanmu adalah hal yang lucu bagiku
Melihat caramu menoleh, walau itu bukan untukku
Caramu berbicara dan meyakinkan semua orang
Aku tak tahu apakah arti semua ini
Apakah hanya sekedar kerinduan semata?
Kini aku hanya bisa berdoa
Agar aku dapat melihatmu lagi
Walaupun aku tahu semua itu tidak akan mungkin terjadi
Tapi aku berharap
Dirimu yang sekarang sudah menjelma menjadi manusia lain di dekatku

Tidak ada komentar :

Posting Komentar